Senin, 21 September 2015

Menyembuhkan Penyakit Kanker Dengan Jus Wortel

Sungguh amat sangat ajaib Ladies. Berkat meminum jus wortel sejumlah 1 liter tiap-tiap harinya perempuan ini sukses sembuh dari kanker ganas stadium 4. Dilansir oleh page healthmeup.com, kepada th 2013, Ann Cameron didiagnosa terjangkit kanker usus stadium 4 yang telah menjalar ke paru-parunya. Ann mendapat penawaran buat menjalani perawatan kemoterapi, tetapi sebenarnya itu tidak mampu menyembuhkan kankernya. Tim medis mengemukakan bahwa cita-cita hidup Ann cuma tinggal 2-3 tahun lagi.

Ann juga memutuskan utk tak pilih kemoterapi dan mulai sejak mencari pengobatan alternatif dengan cara online. Beliau serta membaca suatu kisah nyata di internet mengenai seseorang laki-laki bernama Ralph Cole yang sudah sukses selamat dari kanker bersama minum jus dari 2,25 kg wortel tiap-tiap hri. Delapan pekan setelah itu dokter menemukan bahwa benjolannya mulai sejak menyusut. Cole tekun dan teratur meminum jus wortel tiap-tiap hri dan hasilnya sanggup sembuh dari kanker yang telah menyerangnya sejak tahun 2006 silam.

Terinspirasi oleh Cole, Ann Cameron juga memutuskan buat mencobanya. Dia teratur meminum jus tersebut dan cuma dalam 8 pekan saja tumor dalam tubuhnya berakhir tumbuh.
Ajaibnya sesudah 13 bln konsumsi jus wortel tersebut tiap-tiap harinya Ann Cameron pula divonis sembuh dari kanker stadium 4 yang menyerangnya. Hasil CT scannya juga memang terang. Ann selamat dari kanker yang mengintimidasi kehidupannya. Buat membagikan pengalaman yang bernilai dan bermanfaat bagi sesama manusia dia juga posting satu buah buku berjudul Curing Cancer with Carrots alias menyembuhkan kanker bersama wortel. Well, mudah-mudahan berita ini berguna bagi Kamu ya Ladies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar